Monday, June 8, 2015

Final Liga Champion 2015 Juventus vs Barcelona




Asik-asiknya lagi nongkrong di Senayan Plaza denga teman cewek, eh teman-teman cowok pada bbm ajakin taruhan dan nobar Final Liga Champion di Mall Epicentrum. Ya elah, gw dicariin juga sama temen cowok, padahal rata-rata udah pada punya cewek. Alasannya: ceweknya gak suka olahraga, gak suka nonton bola. 

Rasanya sih pengen ikut, tapi kan nobarnya jam 2 pagi? Pulang jam 4 an subuh? Walau sama teman dan ada sodara juga sih, tapi kan ga enak ninggalin teman cewek yang udah dari tadi pengen jalan-jalan ke plaza senayan. 

Baiklah, lain waktu aja deh nobarnya. Gw nonton bola di kamar kos sendiri, tapi taruhannya tetap gw terima. hehehehe, secara lawannya cowok-cowok batak, xixixi. 

Serunya sih pastilah, walau nonton sendiri berasa kayak nonton bareng di Mall Epicentrum. Padahal nonton di kamar, di jalan pun ramai dengan para cowok yang nobar. Tapi diantara 7 kamar cewek, ya cuma kamar nomor 1 (gw) yang masih nonton TV, Acara Bola, plus teriak Gooollll. 

Dua tahun belakangan ini, setiap taruhan dengan teman, saya selalu kalah. Tapi, kali ini saya senang banget karena akhirnya jagoan saya menang, hahaha. Senangnya dalam hati, lalalala. Paling apesnya waktu Piala Dunia 2014, Jerman vs Spanyol, jagoan saya Spanyol kalah tipis. Waktu itu taruhan sama pacar (sekarang mantan), eh gw kalah, dan harus terima dengar nasehatnya satu buku, satu sinetron, mau disuruh-suruh, gw dikerjainlah....

Sekarang, puas banget, klub kesayangan, pemain kesayangan, Messi, Neymar, Luiz Suarez, cowok ganteng, macho dan punya teknik main bola yang keren, menang di Final. Aslilah, besok paginya para teman cewek kos nanyain, kamu nonton bola subuh-subuh ya? hehehe, iyaaaa...

Taruhannya sih biasa, tapi jadi deg-degan nonton bolanya karena kalau kalah taruhan gw apes, plus kantong bolong. Gimana enggak, gw berani taruhan traktirin nonton bioskop plus makan di restoran. Sebenarnya sih, berharap gw yang menang. Dan ternyata gw menang 3:1 untuk Barcelona.

Goooollll, gw teriak dan lompat-lompat di kamar kos. Setelah itu, tidur cantik, tidur senyum, dari jam 5 pagi sampe jam 12 siang, hehehe. Tidurnya sih sampe jam 12 siang, tapi ga nyenyak banget, secara kamar kos agak panas ya harap maklumlah, pake kipas angin, hehehe. Minggu sore, baru deh siap-siap ke Gereja. I'm here Lord :)

No comments:

Pencarianku

Hasil

Powered By Blogger