Friday, May 29, 2015

Semoga Cepat Sembuh Bos



Semoga cepat sembuh bos:)

Bos yang paling unik selama kerja. Yup bisa dibilang unik, karena ada polisi tidur dalam hubungan kerja. Memang semua atasan yang pernah bekerja dengan saya, semuanya baik dan inspiratif. Tapi, cukup berbeda dengan yang satu ini.

Pertama interview, jujur saya merasa aneh, harusnya yang grogi sih calon karyawan. Tetapi, malah saya yang lebih banyak memperhatikan wajah dan matanya. Penasaran aja sih. Selesai interview, seperti biasa saya selalu curhat dengan Boy. 

Dia bos yang pintar sekalian pintar ngeles, model baju dan gaya yang konservatif padahal kalau lebih bergaya sedikit lagi pasti keliatan lebih keren. Termasuk jenis cowok yang menyukai cewek langsing proporsional, atau bahasa ejekannya suka tulang hahahaha. 

Pernah sekali waktu dapat surat kreasi, karangan dia sendiri. Lumayanlah sebagai Alumni Teknik tulisannya cukup membuat yang membaca terbang ke langit, lalu jatuh gubrak ke tanah. Sebagai cewek Alumni MIPA yang biasanya dulu punya teman dan pacar MIPA / TEKNIK, lumayan menghiburlah tulisannya. Berasa kayak baca surat dari anak Teknik zaman kuliah.

Satu hal yang saya suka dari jiwa anak MIPA dan TEKNIK (maaf ini bukan maksud menilai jurusan lain tidak baik ya) tegas, analisis, sabar, berani, ga banyak gombal atau omongannya tidak terlalu panjang lebar, kata-katanya jelas dan cukup dimengerti (ga pake kalimat bersayap). Pria tipe alumni ini biasanya to the point kalau ngomong. Wajar kalau pasangannya kalau kuliah anak Teknik juga atau Mipa.

Pria tipe Alumni Sosial dan Ekonomi, nah ini termasuk tipe yang kata-katanya banyak pakai kalimat bersayap, menerangkan panjang lebar, kurang tegas walau bisa tegas juga sih tapi biasanya lebih lambat dalam ambil keputusan. Kalau bicara dengan anak IPS ini, mesti mencerna kata-katanya buka kamus Bahasa Indonesia. Kadang bisa lho, maksudnya dia dengan maksud yang kita terima beda. Kelebihan cowok alumni IPS ini, bisa buat cewek terbang ke atas langit karena romantismenya, kalau sudah dewasa biasanya cewek-cewek pada ilfeel karena lebay dan ga tegas.

Terima kasih buat supportnya bos, karena saat galau, kamu pengertian banget, coklatnya bisa buat makan sambil nangis. Makasih buat semuanya yah. 

Semoga cepat sembuh, hidungnya pun makin mancung hehehehe. Cepatan masuk kantor ya, karena kerjaan pasti numpuk (bercanda). 

Pencarianku

Hasil

Powered By Blogger